Yalla Shoot - Pemain Chelsea Harus Cepat Beradaptasi dengan Sarri, Kata Fabregas

Pemain Chelsea harus cepat beradaptasi dengan tuntutan manajer baru Maurizio Sarri karena pelatih asal Italia itu terlihat ingin membentuk kembali tim untuk musim Liga Premier baru, kata gelandang Cesc Fabregas.

Sarri yang berusia 59 tahun menggantikan rekan senegaranya Antonio Conte di pucuk pimpinan bulan ini dan dikenal menyukai pendekatan menyerang seperti yang terlihat di bekas klubnya, Napoli.

"Dia membawa gaya yang berbeda, formasi yang berbeda dan kita hanya perlu tumbuh di dalamnya," kata Fabregas kepada situs web klub tersebut www.chelseafc.com.

Liga Inggris Salah satu perubahan pertama Sarri adalah membuang sistem yang lebih disukai Conte dari tiga bek tengah untuk menempatkan empat di belakang dan Fabregas mengatakan tim, yang saat ini melakukan tur pra-musim Australia, menyesuaikan diri.

"Kami butuh waktu untuk beradaptasi kembali dengan empat pemain belakang dan untuk apa yang diinginkan bos, tetapi saya yakin kami adalah pemain dan pemain yang cerdas di tingkat atas yang akan berusaha beradaptasi sesegera mungkin," kata Fabregas menjelang pertandingan hari Senin dengan tim A-League Perth Glory.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yalla-Shoot Liga Inggris Manchester City Terancam Tanpa Beberapa Pemain Inti Pada Awal Musim

Yalla Shoot - Ronaldo Datang, Mantan Pemain Inter 'Jagokan' Juventus